BTS Sedih Tidak Bisa Hadir di Konser Celine Dion

Selasa, 30 Mei 2017 - 13:20 WIB
BTS Sedih Tidak Bisa Hadir di Konser Celine Dion
BTS Sedih Tidak Bisa Hadir di Konser Celine Dion
A A A
SEOUL - BTS menggelar konferensi persnya usai memenangkan penghargaan di Billboard Awards. Boy band yang memiliki nama lengkap Bangtan Boys ini banyak mengungkapkan cerita.

Salah satunya adalah bahwa BTS merasa sedih tidak bisa hadir pada konser Celine Dion. Pasalnya, ketujuh anggota BTS ini diundang secara ekslusif oleh salah satu diva papan atas di Amerika.

"Kami sangat sedih tidak bisa datang ke konser Celine Dion, kami memiliki jadwal yang padat, jadi kami tidak bisa hadir," ujar Rap Monster seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Rap Monster pun mengaku tidak percaya dengan sambutan hangat para penyanyi luar negeri kepada BTS. Ketujuh anggota BTS yang terdiri dari Rap Monster, Suga, J-Hope, V, Jin , Jimin, dan Jungkok tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan.

"Karena kita adalah penyanyi Korea, kita terlihat terbaik saat bernyanyi dalam bahasa Korea. Pikirkan, sungguh luar biasa bahwa kami memenangkan penghargaan Billboard. Kembali ke debut kami di tahun 2013, memenangkan penghargaan Billboard adalah sesuatu yang tidak pernah kami impikan sebelumnya," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4530 seconds (0.1#10.140)